News Event

Terlambat Panas, Bali United Sempat Tertinggal 11 Angka

14 January 2024
|

Bali United Basketball menjalani home game keduanya di awal musim IBL Tokopedia 2024. Kali ini mereka menyambut tamu dari Yogyakarta, yaitu Bima Perkasa. Lagi-lagi Bali United terlambat panas. Mereka sempat tertinggal 11 angka di babak pertama. Beruntung Bali United bisa bangkit dan hanya terpaut satu angka (31-32) saat turun minum. 

Coach Anthony Garbelotto untuk laga home kedua ini menurunkan pemain inti berisi Abraham Wenas, Rico Aditya Putra, Surliyadin, Kierell Green, dan Xavier Cannefax. Dari kubu lawan, coach Predrag Lukic untuk pertandingan pertama mengeluarkan starting five berisi Avin Kurniawan, Handri Satrya Santosa, Restu Dwi Purnomo, Feliciano Perez Neto, da Martyce Kimbrough. 

Bima Perkasa langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka berharap bisa memanfaatkan kelemahan fisik pemain-pemain Bali United, karena menjalani back-to-back game. Mereka terus memimpin jalannya laga hingga mencetak keunggulan 19-9. Poin Bima Perkasa di kuarter pertama ini ditutup oleh Garrius Holloman. 

Ternyata Bali United mulai merespons di kuarter kedua. Memang di awal kuarter, mereka sempat tertinggal 11 angka (14-25). Namun momentum berbalik di lima menit terakhir setelah Kierell Green panas dengan mencetak tujuh poin berturut-turut. Tak berhenti sampai di situ, Surliyadin dan Abraham Wenas membuat timnya hanya terpaut satu angka saja (31-32) saat turun minum. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments