News Event

Tensi Tinggi Duel Prawira dan Satria Muda di Britama Arena

18 June 2023
|

Big Match hari kedua benar-benar sengit. Prawira Harum Bandung harus berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta, di kandangnya sendiri, Britama Arena, Minggu (18/6) malam. Pertadingan berjalan dengan tensi tinggi. Tuan rumah unggul 29-23 saat half time. 

Satria Muda tidak pernah dalam posisi tertinggal di babak pertama. Namun Prawira dua kali mampu menyamakan kedudukan. Satria Muda unggul 17-13 di kuarter pertama, lalu menjaga keunggulan tersebut di tengah gempuran Prawira di kuarter kedua. Saat turun minum, Satria Muda memimpin dengan margin enam angka (29-23). 

Defense kedua tim benar-benar luar biasa. No easy basket, bagi kedua tim. Sehingga tidak ada dari kedua tim yang mencapai field goals precentage 40%. Namun yang mengagumkan, kedua tim sama-sama punya free throw precentage yang bagus. Sehingga sangat berbahaya kalau salah satu dari mereka melakukan kesalahan. 

Prawira tampil dengan tim terbaiknya. Menurunkan Brandone Francis, Yudha Saputera, Indra Muhammad, Pandu Wiguna, dan M. Reza Fahdani Guntara. Sebaliknya dari Satria Muda, ada Elijah Foster, Juan Laurent Kokodiputra, M. Sandy Ibrahim Aziz, Avan Seputra, dan kapten tim Hardianus. Panasnya pertandingan membuat seluruh penonton yang hadir larut dalam ketegangan. (*)

Baca Juga: Tensi Tinggi Duel Indonesia Patriots Kontra Prawira Bandung Jilid Kedua

0 Comments