News Event

Telat Panas, Pelita Jaya Tertinggal 17-19 dari Mountain Gold

29 January 2023
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta berhadapan dengan Mountain Gold Timika dalam lanjutan musim reguler IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Minggu (29/1) siang. Pelita Jaya yang telat panas sempat tertinggal 1-12 di pertengahan kuarter pertama. Namun setelah mulai menemukan irama permainannya, akhirnya Pelita Jaya menyusul dan mencetak kedudukan 17-19 di akhir kuarter pertama. 

Mountain Gold langsung unggul 7-0 setelah tip-off. Randika Aprilian membuka poin Mountain Gold, diikuti layup dan three point dari Shavar Newkirk. Kemudian Vincent Kosasih memecahkan telur Pelita Jaya dengan free throw. Sayangnya Pelita Jaya tidak bisa menghentikan laju Mountain Gold hingga pertengahan kuarter pertama. Mereka tertinggal 1-12. 

Namun tak butuh waktu lama bagi Pelita Jaya untuk bangkit. Masuknya pemain-pemain muda seperti Yesaya Saudale dan Hendrick Xavi Yonga mengubah pola serangan Pelita Jaya. Mereka tidak hanya membuat Pelita Jaya menyusul, tapi malah berbalik unggul di sisa dua menit terakhir dengan skor 14-13. Kuarter pertama ini ditutup dengan empat poin dari Jarrid Famous yang membuat Mountain Gold unggul 19-17. 

Pada pertandingan ini, starter Pelita Jaya berisi M. Arighi, Aldy Izzatur Rachman, Vincent Kosasih, pemain asing Michael Laster, dan kapten tim Andakara Prastawa Dhyaksa. Kemudian dari Mountain Gold, starternya adalah Randika Aprilian, Ruslan, Henki Infandi, pemain asing Shavar Newkirk, dan kapten tim Andre Rorimpandey. (*)

Baca Juga: Kepercayaan Diri Mountain Gold Turun Lagi

0 Comments