News Event

Head-to-head: Cameron Coleman Vs. Dominique Sutton

30 June 2023
|

Bima Perkasa Jogja sebagai tim peringkat keenam akan berhadapan dengan Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang finis di peringkat ketiga pada klasemen akhir IBL Tokopedia 2023. Kali ini, di putaran pertama IBL Playoffs, Bima Perkasa lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan ini akan digelar di GOR Pancasila UGM, pada hari Jumat (30/6). 

Dari sisi pemain asing, Bima Perkasa punya Cameron Coleman yang selama ini masuk sebagai pemain inti. Coleman mengoleksi 17,9 ppg, 8,2 rpg, 2,8 apg, dan 1,8 spg. Dia masuk sebagai kandidat Best Foreign Players di IBL Tokopedia 2023. Coleman pemain serba guna, yang bisa dimainkan sebagai pengatur tempo permainan. Jelas keberadaanya sangat penting bagi tim Bima Perkasa. 

Sedangkan dari tim Pelita Jaya, ada Dominique Sutton yang selalu dipasang sebagai starter. Sutton sendiri musim ini bisa mencetak 13,6 ppg dan 9,9 rpg dalam 28 pertandingan. Sutton buka hanya kuat dalam menyerang paint area, namun dia juga berfungsi sebagai ring protector Pelita Jaya. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di GOR Pancasila UGM dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Tampil di Bawah Tekanan, Bima Perkasa Tertinggal di First Half

0 Comments