News Games

Pacific Alami Peningkatan

14 March 2021
|

Meski kembali kalah , pelatih Pacific Caesar, R. Aries Herman cukup senang dengan peningkatan performa pasukannya dari hari ke hari. “Anak-anak sudah lumayan, walau masih banyak yang harus diperbaik termasuk mengurangi turn over,” kata Aries dalam jumpa pers setelah pertandingan melawan Satya Wacana Saints Salatiga di Robinson Cisarua Resort, Sabtu 13 Maret. 

Saat melawan Satya Wacana, Yonatan dkk hanya tertinggal pada kuarter pertama dengan angka cukup  telak. “Mungkin anak-anak sedikit nervous, maklum tim kami banyak diisi pemain muda. Ini pelajaran bagi mereka bahwa bertanding pada level IBL harus langsung siap sejak memasuki lapangan,” tuturnya.

Pacific sebenarnya mendapatkan momentum untuk mengejar ketinggalan dan meraih kemenangan pada kuarter keempat, namun momentum hilang karena kesalahan. “Pemain muda kami kurang pengalaman, sehingga tidak bisa menjaga momentum. Saat permainan naik, mereka malah berbuat kesalahan,” tambahnya.

Yonatan pun mengakui. “Awal laga kami kurang tenang sehingga banyak melakukan kesalahan dan tertinggal cukup jauh,” ungkap Yonatan.

Pacific akan kembali bertanding pada hari Rabu 17 Maret menghadapi Pelita Jaya

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments