News Games

Tangerang Hawks Berbahaya di Babak Kedua

20 January 2022
|

Tangerang Hawk sejauh ini sudah mengemas dua kemenangan beruntun. Catatannya tim asuhan head coach Efri Meldi ini garang di babak kedua. Dalam dua kemenangan tersebut, Hawks sangat bagus di kuarter terakhir. 

Pada saat melawan Evos Thunder Bogor, Hawks berhasil menahan kebangkitan lawannya. Momen ketika di sisa 13 detik terakhir, Ardian Ariadi mencetak dua free throw untuk mengungguli lawannya 51-47. Namun Evos bisa membuat skor menjadi 50-51 setelah Daniel Wenas membuat three point. 

Bukti bahwa Hawks punya mental yang bagus adalah di sisa 2 detik, mereka bisa menambahkan 2 angka lewat free throw. Rizky Effendy punya ketenangan dalam mengeksekusi tembakan ini. Rizky merupakan salah satu pemain senior di Hawks yang punya pengalaman segudang. 

Sementara ketika melawan Bali United Basketball, Hawks tertinggal 14 angka (45-59). Kemudian mereka bisa unggul 24-9 di kuarter keempat. Performa bagus ini membuat mereka menang 70-68 di akhir pertandingan. Lagi-lagi Rizky Effendy yang jadi aktor kemenangan Hawks. Dia bisa mencetak three point memanfaatkan assist dari Ardian Ariadi. 

Jadi kehadiran Rizky Effendy sangat penting di tim Hawks. Dia tidak hanya sekadar kapten tim dan jenderal lapangan. Tapi Rizky punya akurasi tembakan tajam yang bisa diandalkan. Termasuk di laga melawan Dewa United Surabaya, Kamis sore ini. 

Nantikan pertemuan Hawks melawan Dewa United di vidio.com. (*)

Baca Juga: Tangerang Hawks Bermimpi untuk Terbang Tinggi

0 Comments