News Event

Anthony Beane Kembali, Pelita Jaya Makin Garang

01 June 2024
|

Jerome Anthony Beane Jr. kembali membela Pelita Jaya Jakarta, di laga kandang melawan Bima Perkasa Jogja, Sabtu sore (1/6). Beane membuat Pelita Jaya makin perkasa dan mendominasi babak pertama dengan keunggulan 20 angka (54-34). Bima Perkasa tak memiliki jawaban, khususnya di dalam paint area.

Tiga pemain Pelita Jaya sudah mencetak double digit points, yaitu James Dickey III dengan torehan 16 poin dan sembilan rebound. Berkat Dickey, Pelita Jaya bisa mendapatkan 34 points in the paint. Kemudian M. Arighi mencetak 14 poin, dengan empat kali three point dari lima attempt. Lalu, Jerome Anthony Beane menambahkan 11 poin, termasuk satu aksi slam dunk yang luar biasa di akhir kuarter kedua. 

Pelita Jaya kali ini bermain tanpa K. J. McDaniels yang harus beristirahat satu pekan. Juga beberapa pilar seperti M. Reza Fahdani Guntara dan Agassi Yeshe Goantara. Namun dengan kembalinya Beane ke dalam skuad inti Pelita Jaya, rasanya beban Justin Brownlee bisa lebih ringan. Sebaliknya, dari kubu Bima Perkasa, Brandis Raley Ross mencetak 13 poin di babak pertama. 

Secara statistik, Pelita Jaya menguasai permainan dari dalam. Karena 2-PTS field goals Pelita Jaya cukup tinggi dengan 18 tembakan dari attempt, atau dengan persentase 75%. Sementara itu field goals keseluruhan Pelita Jaya di kisaran 60%. Dengan catatan seperti ini, Pelita Jaya bisa mengamankan kemenangan ke-17 di musim ini. (*)

Baca Juga: Anthony Beane Resmi Berseragam Pelita Jaya

0 Comments