Tampil Lebih Baik, Patriots Susul Bumi Borneo


Mar 11, 2022

Di kuarter kedua, penampilan Indonesia Patriots membaik. Mereka bisa mencetak 12 poin. Jumlah poin yang sama juga ditambahkan oleh Bumi Borneo. Saat half time, Bumi Borneo unggul 26-14. 

Randy Bell mencetak 12 poin. Austin Mofunanya menambahkan 6 poin dari bench. Vincent Sanjaya yang juga muncul dari bench mencetak 4 poin. Sedangkan Endru Bagaskara menambahkan 2 poin. Wisnu yang kali ini berada di bench hanya mencetak 1 poin saja di first half. 

Kubu Patriots cukup unik. Ada tujuh pemain yang mencetak jumlah poin yang sama yakni dua poin. Mereka adalah Dame Diagne, Valentinus Wongso, Kelvin Sanjaya, Mario Davidson, Julian Alexandre Chalias, Serigne Modou Kane, dan Hendrick Xavi Yonga. Field goals Patriots sangat buruk. Mereka hanya memasukkan 7 tembakan dari 41 attempt, atau dengan presentase hanya 17%

Meski tampil buruk di kuarter pertama, tidak membuat Patriots lemah. Mereka bisa mencetak poin juga di kuarter kedua. Seharusnya Bumi Borneo tetap harus waspada di second half, jika mereka ingin memetik kemenangan di laga ini. (*)