News News

Memerebutkan Kursi Panas

08 June 2023
|

Menjelang berakhirnya musim reguler Indonesia Basketball League (IBL) 2023, perebutan tiket ke playoff semakin panas. Tiga kursi tersisa kini menjadi rebutan.

Saat ini sudah ada lima tim yang memastikan diri lolos ke playoff IBL 2023. Mereka adalah Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Satria Muda Pertamina Jakarta, Prawira Harum Bandung, Bima Perkasa Jogja, dan Dewa United Banten.

Seluruh tim tersebut sudah dipastikan mendapat tiket di playoff. Namun, Bima Perkasa Jogja dan Dewa United Banten masih perlu mencari posisi terbaik untuk finis.

Adaun tiga tiket tersisa akan diperebutkan RANS PIK Basketball, Bali United, Bumi Borneo Pontianak, RJ Amartha Hangtuah, dan West Bandits Solo.

Posisi ketujuh saat ini sebetulnya ditempati Indonesia Patriots. Akan tetapi, tim nasional muda itu tak mendapat jatah lolos ke playoff.

Sehingga tiga posisi playoff saat ini masih mungkin diperebutkan. RANS PIK Basketball memimpin dengan rekor 15 kemenangan dan sembilan kalah sejauh ini.

Adapun Bumi Borneo Pontianak menempel dengan 13 kemenangan dan 11 kekalahan. Lalu ditempel Tangerang Hawks yang meraih 11 kemenangan dan 14 kekalahan.

Baca Juga: Wheelchair Basketball Makin Berkembang di Indonesia

0 Comments