News News

Tak Ada Kegagalan yang Sia-sia

14 August 2024
|

Pemain  Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki Dikania Wisnu, tetap mengambil positif meski menelan pil pahit. Youbel percaya tak ada kegagalan yang sia-sia.

Satria Muda kembali puasa gelar musim ini usai tunduk dari Pelita Jaya (PJ) dalam final IBL 2024. Abraham Damar dkk harus puasa meraih posisi runner-up karena kalah dalam gim 3 dengan skor 73-65. 

Arki melihat  tiga gim final ini sebagai pembelajaran yang sangat bagus bagi skuad muda Satria Muda Pertamina. Pemilik nomor punggung 33 ini yakin skuad ini akan jauh lebih berkembang di masa depan. 

“Tentu sangat tidak menyenangkan berakhir dengan kekalahan seperti ini, terlebih kami adalah Satria Muda. Tim yang selalu ingin menang dan punya tradisi juara. Tapi selalu ada hall positif yang bisa diambil dari setiap kekalahan. Salah satunya adalah ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para pemain muda kami,” ujar Arki.

“Mereka akan punya mental yang lebih baik lagi dimasa depan dan saya tidak akan kaget apabila mereka bisa jauh lebih hebat dan siap di laga-laga mendatang bersama Satria Muda,” imbuhnya.

Baca Juga: Nyanyian dan Dukungan yang Membakar Semangat

0 Comments