News Event

Head-to-head: Michael Henn Vs. Stephen Hurt

31 May 2024
|

Satya Wacana Salatiga dan Pacific Caesar Surabaya akan bertemu untuk pertam kalinya di pekan ke-14 musim reguler IBL Tokopedia 2024. Situasinya tidak menguntungkan bagi tuan rumah, karena harus kehilangan pemain andalan. Sementara Pacific sudah 12 kali kalah berturut-turut. 

Satya Wacana masih belum bisa menurunkan Tyree Robinson, yang dihukum skorsing dua pertandingan, karena merusak fasilitas di ruang ganti Tangerang Hawks. Robinson sudah absen saat Satya Wacana kalah dari RANS Simba Bogor, Rabu lalu. Dia juga tidak bisa dimainkan dalam laga melawan Pacific. Sebaliknya, Pacific akan bertamu dengan kekuatan penuh. 

Di sisi Satya Wacana, Michael Henn akan punya beban lebih berat. Dia harus menghalau serangan di paint area, sekaligus menjadi poros serangan. Henn di laga sebelumnya mencetak 25 poin dan 10 rebound, yang menjadi catatan tertingginya di IBL Tokopedia 2024. Henn sejauh ini sudah mencetak rata-rata 12,5 ppg, 7,9 rpg, dan 1,4 apg. 

Sementara dari kubu Pacific, Stephen Hurt akan berhadapan dengan Henn. Hurt lebih bagus kontribusinya dengan 20,1 ppg, 12,3 rpg, dan 4,9 apg. Akan sulit bagi Satya Wacana untuk menghentikan Hurt, jika Michael Henn tidak punya rotasi. Lalu, jika Hurt bermain bagus, bisa jadi Pacific bisa menghentikan rekor kekalahan beruntun mereka di liga. 

Saksikan pertandingan antara Satya Wacana melawan Pacific, di Knight Stadium Semarang, hari Jumat (31/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Pacific Ganti Anthony January dengan Stephen Hurt

0 Comments