News Event

Steve Taylor Jr. Gantikan Devondrick Walker

24 February 2024
|

Borneo Hornbills melakukan perubahan roster untuk mengarungi IBL Tokopedia 2024. Mereka mengajukan pergantikan pemain asing, yaitu Devondrick Walker dengan Steve Taylor Jr.. Walker memang kurang berperan dalam perjalanan Borneo di awal musim ini. 

Dalam catatan statistik, Walker hanya bermain dua dari lima laga yang telah dilakoni Borneo. Dia juga tampak kurang berkontribusi, selayaknya pemain yang didatangkan oleh klub tersebut. Walker hanya mencetak 4,5 ppg, 6,5 rpg, dan 4 apg dalam dua laga. Sehingga wajar jika manajemen Borneo memilih untuk menggantinya. 

Pemain yang menggantikan Walker adalah Steve Taylor Jr.. Pemain setinggi 2,05 meter tersebut terakahir bermain untuk klub Bison dari Mongolia. Kalau melihat komposisi tim tersebut, maka Taylor ini membela tim yang sama dengan Antonio Hester. Pemain asing baru yang didatangkan oleh Prawira Harum Bandung. 

Taylor bermain lima laga bersama Bison, dengan menit bermain sebanyak 22,4 mpg. Kemampuannya cukup istimewa dengan mencetak rata-rata 18,4 ppg, 7,8 rpg, dan 1,2 apg. Akurasi tembakannya di kisaran 73,2%. Dengan tersebut, maka Taylor bisa menjadi harapan baru bagi Borneo. Di samping itu, selepas jeda kompetisi ini, Borneo sudah dipimpin oleh pelatih barunya, yakni Ricky Benitez. (*)

Baca Juga: Borneo Merekrut Pemain Juara dan MVP NBL1 West

0 Comments