News Event

Satria Muda Hentikan Perlawanan Borneo

01 June 2024
|

Performa Satria Muda Pertamina Jakarta tampaknya sudah kembali seperti semula. Mereka mencetak empat kemenangan beruntun, setelah menghentikan perlawanan Borneo Hornbills, 94-84, di GOR Laga Tangkas, Sabtu malam (1/6). Empat kemenangan ini menyamai winning-streak Satria Muda di awal musim. 

Empat dari lima pemain inti Satria Muda selesai dengan double digit points. Dipimpin oleh Jarred Shaw dengan 28 poin, disusul Abraham Damar Grahita 25 poin, Reynaldo Garcia Zamora 12 poin, dan Juan Laurent Kokodiputra 10 poin. Sementara dari keempat pemain tersebut, Reynaldo juga membukukan 14 assist, empat rebound, dan tiga steal. 

"Memang diakui kedatangan Reynaldo Garcia memberikan energi positif bagi tim kami. Juga karena kembalinya Coach Youbel (Sondakh) yang sudah mengerti bagaimana tim ini bermain. Tetapi kembali lagi, semua ini bisa kami raih karena kerja tim. Bukan hanya satu atau dua orang saja," kata Abraham Damar Grahita usai pertandingan.

Sementara dari sisi Borneo, Steve Taylor Jr. menceak 28 poin, 12 rebound, dan lima assist. Sedangkan Michael Qualls mencetak 32 poin dan sembilan rebound dengan 9-dari-10 free throw. Kekalahan ini semakin menyulitkan bagi Borneo yang tengah berjuang mendapatkan tiket playoffs. Karena mereka baru menang enam kali dari 20 pertandingan. 

Satria Muda sudah menjalani 20 pertandingan musim ini. Mereka mengumpulkan 13 kemenangan, termasuk empat kemenangan beruntun dalam lima laga terakhir. Satria Muda kembali bersemangat sejak Youbel Sondakh kembali mengisi kursi pelatih kepala. Hal ini mengembalikan keyakinan para fans bahwa Satria Muda masih bisa berjuang untuk perebutan gelar juara liga musim ini. (*)

Baca Juga: Drama Borneo Horbills Menuju Kemenangan Perdana

0 Comments