News Event

Situasi Memanas, Bali United Rebut Keunggulan di Kuarter Ketiga

21 January 2023
|

Pertandingan berjalan semakin panas di kuarter ketiga. Evos kehilangan keunggulan 18 angka yang mereka dapatkan di awal kuarter ketiga. Bali United sempat menyamakan kedudukan (49-49) di empat menit terakhir. Tetapi mereka kembali tertinggal 52-57, saat kuarter ketiga ditutup. 

Bali United running score 9-2 di awal kuarter ketiga. Situasi tersebut memaksa head coach Andre Yuwadi meminta time-out untuk memotong momentum Bali United. Namun buruknya penyelesaian akhir dan bermain di bawah tekanan, membuat Evos tidak bisa mengembalikan keunggulan mereka. Margin terus turun seiring poin demi poin yang dicetak oleh Bali United. 

Di sisa waktu empat menit, Bali United mendapatkan momentum yang membuat GOR Merpati, Denpasar bergemuruh. Dimulai dari three point play Dior Lowhorn, lalu disusul dengan three point Bima Riski Ardiansyah yang membuat skor seimbang, 49-49. Kali ini justru tekanan ada di tim Evos. 

Sayangnya dua kali percobaan three point yang gagal dari Sandy Febiansyakh membuat Evos kembali mendapatkan keunggulan mereka. Evos memimpin 55-49 di sisa waktu dua menit. Bali United kemudian membalas dengan three point dari Sandy. Tapi Evos kembali menambah jarak poin hingga 5 angka (57-52) di sisa tiga detik. Pertandingan kuarter ketiga berakhir dengan keunggulan Evos. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments