News Games

Setelah Vaksinasi, Satria Muda Pertamina Jakarta Lebih Tenang Tatap IBL 2021

27 February 2021
|

Sebagian penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta sudah divaksinasi pada Jumat, (26/2). Ada 10 pemain yang disuntik di Istora Senayan, Jakarta.

Artinya, hanya ada empat pemain yang belum divaksinasi di Satria Muda Pertamina Jakarta. Mereka adalah Avan Seputra, Alkristian Chandra, Muhammad Rizal Falconi, dan Rivaldo Tandra Pangesthio.

“Memang ada yang mengatakan kalau sudah dapat vaksin masih mungkin terpapar Covid-19, tetapi setidaknya saat ini para pemain sudah mendapat perlindungan,” ujar manajer Satria Muda Pertamina Jakarta, Riska Natalia Dewi.

“Sebelumnya pemain sempat takut kena Covid-19. Karena jika terinfeksi mereka akan menjalani masa karantina yang membosankan," imbuhnya.

Satria Muda Pertamina Jakarta saat ini terus menggelar latihan intensif demi menyambut Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Tak seperti musim sebelumnya, kali ini Satria Muda Pertamina Jakarta bermain full team setelah Arki Dikania Wisnu, Laurentius Steven Oei, Kevin Yonas Sitorus, dan Hardianus kembali dari tim nasional.

 

Credit foto : Satria Muda Pertamina Jakarta 

Baca Juga: Kemenpora Fasilitasi Vaksinasi Booster Bagi Personil IBL

0 Comments