News Press Release

Kapolri Cup Hadir, Bukti Basket Semakin Dinikmati Seluruh Elemen Masyarakat

30 June 2023
|

Gebrakan baru dibuat Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam meramaikan ulang tahun mereka ke-77. Sebuah turnamen 3x3 bertajuk Kapolri Cup segera bergulir.

Turnamen tersebut bisa diikuti seluruh elemen masyarakat dengan pendaftaran secara gratis. Rencananya, Kapolri Cup 2023 akan berlangsung di Cilandak Town Square pada 1 dan 2 Juli 2023.

Ajang Kapolri Cup 2023 menggandeng Indonesia Basketball League (IBL) sebagai mitra. Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, menyambut kerjasama ini dengan tangan terbuka.

"Semakin banyak kalangan dan pihak menyelenggarakan event/ajang bola basket menjadi salah satu tanda bahwa bolabasket terus menggeliat dan harapannya dampak setelahnya bisa terus di maintain dan ditingkatkan utk kemajuan jangka panjang," ujar Junas.

Selain itu, Junas menilai Polri selama ini juga selalu mendukung kegiatan IBL. Terutama pada masa pandemi Covid-19 dengan peran dan perhatiannya, terutama Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto.

"Polri sebagai mitra strategis IBL yang sangat mendukung bolabasket terutama saat menembus badai pandemi dengan menggelar kompetisi pertama liga nasional tidak terlepas dari peran dan perhatian," tutur Junas.

Baca Juga: Ramaikan Euforia FIBA World Cup 2023, Kapolri Cup Hadir untuk Memasyarakatkan Basket di Indonesia

0 Comments