News Event

Slam Dunk Ramon Galloway Tutup Keunggulan Dewa United

03 February 2023
|

Dewa United berhasil memimpin dengan margin 16 angka (47-31) di akhir kuarter kedua. Bukan hanya offense yang struggle, namun defense Hawks juga tidak begitu bagus. Mereka juga harus kehilangan Teddy Apriyana Romadonsyah, yang mengalami cedera di pertengahan kuarter kedua.

Three point Jason Kurniawan langsung membuat Dewa United unggul sembilan angka (27-18), sesaat setelah wasit memulai kuarter kedua. Namun di kuarter kedua ini, justru Hawks hanya bisa mendekat dengan jarak terendah empat angka saja. Sementara di menit-menit akhir, Dewa United bisa menarik keunggulan dengan margin double digit. Termasuk sebuah aksi slam dunk yang indah dari Ramon Galloway yang membuat Dewa United memimpin 47-31.

Salah satu kerugian Hawks, yang sangat berpengaruh di kuarter kedua ini adalah cedera yang dialami Teddy Apriyana Romadonsyah. Kejadian tersebut berlangsung di menit keenam, sehingga Teddy terpaksa keluar untuk mendapatkan perawatan intensif. Tanpa Teddy, sulit bagi Hawks mengimbangi permainan Dewa United. Di kuarter kedua ini, Hawks mengumpulkan 13 poin. 

Sampai di first-half, Ramon Galloway mencetak 15 angka. Kevin Moses dan Anthony Johnson masing-masing menambahkan tujuh angka. Dari kubu Hawks, Tyron Criswell membukukan 11 angka. Hawks harus bisa bangkit di kuarter tiga dan empat. (*)

Baca Juga: Ramon Galloway Menangkan Slam Dunk Contest 2023

0 Comments