Serunya IBL Goes to School


Sep 07, 2022

Keisha Sumarida siswa kelas 2 IPS 3 SMA Negeri 3 Bogor gembira, sekolahnya didatangi program IBL Cares Goes to School dan bertemu dengan bintang  bintang IBL langsung.

"Acara IBL Goes to School itu seru. Sekolah-sekolah lain juga harus didatangi dan menerima IBL Goes to School. Seru banget," katanya, Selasa 6 September. 

Para siswa siswi penggemar basket juga memperoleh coaching clinic berharga dari para bintang basket IBL. Mereka juga bermain games bersama beberapa pemain IBL yang juga mengajarkan trik-trik bermain serta menceritakan pengalaman meniti karier hingga sampai jenjang profesional seperti IBL.

"IBL ingin memberi informasi kepada para peserta bahwa bolabasket bukan hanya sekadar olahraga tetapi banyak hal yang bisa dipelajari dan didapatkan dari bolabasket," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. 

 

"Menyenangkan apalagi bagi saya yang memang pecinta basket dan mengikuti pertandingan pertandingan dan berita IBL," ujar Keisha, penggemar tim Satria Muda Pertamina. 

Bintang bintang basket IBL pun gembira terlibat dalam program ini. "Acara ini sangat bagus buat generasi muda dan masyarakat.  Hype basket lagi bagus," kata Daniel Wenas, bintang Evos Thunder Bogor.

"Kita sebagai atlet harus bisa memberikan  edukasi kepada masyarakat basket agar basket Indonesia terus berkembang," pungkas Daniel.

IBL akan menggelar program IBL Cares Goes to School di 12 sekolah se-Jabodetabek 

Basket dan sekolah juga kampus memang tak bisa dipisahkan.  Tunggu IBL Goes School berkunjung di sekolahmu