News Event

Serangan Lancar, West Bandits Unggul 39-30 di Babak Pertama

04 March 2023
|

West Bandits memiliki semangat berlipat ganda untuk menyelesaikan Seri 4 Solo dengan rekor sempurna. Serangan mereka mengalir deras di babak pertama, sehingga bisa unggul 39-30 atas Mountain Gold Timika. West Bandits di seri kali ini sudah menang tiga kali berturut-turut.

Untuk menghadapi tuan rumah, Mountain Gold kali ini menurunkan starting five berisi Andre Rorimpandey, Jarrid Famous, Jan Misael Panagan, Randy Mantiri, dan Hengki Infandi. Sementara dari West Bandits, pemain intinya adalah Nickson Damara Gosal, Rio Disi, Prince Williams, Mei Joni, dan Anto Febryanto Boyratan. 

West Bandits mulai memimpin pertandingan di menit ketiga setelah Prince Williams mencetak three point. Lalu di sisa dua menit terakhir, Sade Aded Hussein membuat West Bandits unggul 15-7. Namun pada waktu di bawah satu menit, Mountai Gold running score 7-2, yang membuat mereka hanya terpaut empat poin (14-18) di akhir kuarter pertama. 

Kemudian saat kuarter kedua baru berjalan tiga menit, West Bandits berhasil menambah margin jadi tujuh angka (25-18). Momen tersebut didapatkan saat Rizky Agung Pranata mencetak three point, disusul slam dunk Sade Aded Hussein di possession selanjutnya.

Pada saat kuarter kedua hanya tersisa satu menit, lagi-lagi Mountain Gold terkena serangan yang sama. Kali ini three point dicetak oleh Prince Williams, dan Rizal Falconi mencetak dua angka dengan jump shot di area perimeter. West Bandits unggul 39-30 saat turun minum. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments