News Event

Sengit di Kuarter Pertama, Mountain Gold Coba Imbangi Permainan Bumi Borneo

20 January 2023
|

Pertandingan lanjutan regular season IBL Tokopedia 2023, Jumat (20/1), mempertemukan antara Mountain Gold Timika melawan Bumi Borneo Pontianak. Melalui performa menawan Randy Bell, Bumi Borneo mencoba untuk menciptakan keunggulan yang lebar di kuarter pertama. Namun Mountain Gold mampu mengimbangi permainan Bumi Borneo. Kuarter pertama ditutup dengan skor 22-18 untuk Bumi Borneo. 

Upaya Bumi Borneo meredam Randy Bell memang tidak berjalan mulus. Karena ketika upaya tembakannya gagal, justru Bell mendapatkan hadiah free throw. Tercatat ada 6 dari 6 attempt free throw diselesaikan dengan baik oleh Bell. Hingga kuarter pertama ditutup Bell sudah mengoleksi 12 angka. 

Mountain Gold mencoba untuk fokus dalam pertahanan. Ketika berhasil merebut bola, mereka dengan cepat melakukan serangan. Andre Rorimpandey jadi tumpuan, ketika melakukan strategi ini. Andre mencetak 8 angka di kuarter pertama ini. Poin Mountain Gold banyak datang dari fast-break dan turnovers yang dilakukan Bumi Borneo.

Untuk pertandingan kali ini, Bumi Borneo menurunkan skuad inti yang berisi Randy Bell, Rillo Agum Kumara, Agam Subastian, Muhammad Daffa, dan Julius Caesar Wongso. Sedangkan dari Mountain Gold, lima pemain pertamanya adalah Andre Rorimpandey, Jarrid Famous, Jan Misael Panagan, Randi Mantiri, dan Ruslan. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments