News Event

Elang Pacific Tak Bisa Tuntaskan Laga dengan Kemenangan

26 February 2023
|

Sempat memimpin 17 angka, namun akhirnya Elang Pacific Caesar harus menyerah kalah dari RANS PIK Basketball 64-68 pada seri keempat Kompetisi IBL 2023 di Sritex Arena Solo, Minggu 26 Februari.

“Ini memang masalah kami yang sumelit menutup gim atau menjaga keunggulan yang sudah kami dapatkan,” kata pelatih kepala Elang Pacific, Sung Jaesik pada sesi wawancara seusai pertandingan.

“Pemain kami terbatas untuk rotasi, jadi saat ada masalah di lapangan, masalah kami jadi semakin banyak,”, sambungnya.

Gregorio Claudie Wibowo, kapten tim Elang Pacific mengakui kelemahan timnya. “Saat melakukan kesalahan, kesalahan kami jadi beruntun dan lawan makin bisa mengejar,” keluh Gregorio.

Pacific baru mengantongi dua kemenangan dari 12 pertandingan yang sudah mereka mainkan, sehingga kini masih berada pada papan bawah. Kemenangan mereka raih ketika dua kali menghadapi Satya Wacana. Kekalahan mereka alami saat berhadapan dengan Bumi Borneo Basketball Pontianak, Pelita Jaya Bakrie, Indonesia Patriots, Bima Perkasa Jogja, Satria Muda Pertamina, Bali  UNnited Basketball, Tangerang Hawks, Evos Thunder Bogor, Mountain Gold Timika, dan RANS.

Berikutnya mereka akan menantang tim tangguh Prawira Harum Bandung pada hari Selasa, 28 Februari.

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments