News Event

Scott Sill Bantu Hangtuah Unggul di Babak Pertama

27 February 2023
|

RJ Amartha Hangtuah memainkan laga kedua di Seri 4 Solo, Senin (27/2), melawan Satya Wacana Salatiga. Kali ini mereka sudah memainkan pemain asing baru, yang menggantikan Emmanuel Malou. Pemain bernama Scott James Sill II ini bermain cukup baik di babak pertama. Dia mencetak delapan poin dan dua rebound, dengan dua kali tembakan tiga angka. Hangtuah sementara unggul dengan skor 34-28 saat turun minum. 

Yosua Otto membuka poin untuk Hangtuah. Lalu dibalas oleh Michael Baliba. Pada possession berikutnya Daniel Wenas mencetak three point. Kali ini juga dibalas oleh Shemar Johnson. Satya Wacana masih bisa menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Tetapi setelah itu, Hangtuah mendapatkan momen untuk memimpin laga hingga akhir. Dimulai dari floater Ronnie Boyce III. Kuarter pertama ditutup dengan skor 18-14 untuk Hangtuah. 

Memasuki kuarter kedua, Hangtuah masih tetap menjaga keunggulan mereka. Kali ini dibantu dengan performa menawan Scott Sill. Di sisa tiga menit terakhir, Sill memasukkan back-to-back three point, dari spot yang sama. Ini memberikan Hangtuah keunggulan sembilan poin (34-25). Tetapi di sisa waktu yang ada, Satya Wacana berhasil menurunkan jarak poin menjadi 28-34. 

"Sejauh ini para pemain tampil cukup bagus. Kemudian yang bagus juga adalah Scott Sill. Dengan kondisi dia yang baru datang, dia bisa mencetak delapan poin di first half, dan beberapa rebound. Ini cukup bagus," kata asisten pelatih Hangtuah, Harry Prayogo. (*)

Baca Juga: Hangtuah Ganti Scott James Sill II dengan Lewis Diankulu

0 Comments