Galank Tak Lakukan Persiapan Khusus Melawan Mantan Klub


Jan 05, 2020

Galank Gunawan siap memberikan yang terbaik bagi tim barunya, Louvre Surabaya menghadapi kompetisi IBL Pertamax 2020. Menariknya, lawan pertama yang akan dihadapi adalah Mantan klub terakhirnya,  Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja,  Jumat 10 Januari di GOR Sahabat Semarang. 

"Tak ada persiapan khusus. Saya bersiap sebaik mungkin melawan siapa saja dan memberikan yang terbaik buat tim saya," tegasnya. Urusan melawan mantan klub bukan hal baru bagi Galank. "Mantan klub saya di IBL ada tiga, Satria Muda, Garuda dan BPJ," tuturnya sambil tersenyum.

Galank sadar gaya permainannya sudah dihapal oleh para pemain Bima Perkasa. "Jangankan pemain BPJ, semua pemain peserta IBL pasti sudah hapal permainan saya. Tak akan ada yang berubah,  saya akan tetap dengan gaya saya," tuturnya. 

Sebaliknya, dia juga sudah hapal dengan pemain lokal yang akan menjadi lawan-lawannya. "Mungkin yang masih harus dipelajari adalah permainan pemain asing," ujarnya.

Galank mengaku sudah mempelajari permain pemain-pemain asing di IBL, termasuk pemain asing Bima Perkasa. 

Galank juga menyebut chemistry tim Louvre juga semakin bagus. "Belum sempurna, tetapi semakin menunjukkan perbaikan," katanya.

Kita tunggu aksi Galank Gunawan si monster rebound bersama tim debutan Louvre Surabaya membuka laga seri pertama melawan Bima Perkasa Jogja.  

Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru ini.