Satya Wacana vs Prawira Bandung Laga Sengit di Babak Pertama


Jan 18, 2020

Satya Wacana Salatiga dan Prawira Bandung sama sama berusaha keras meraih kemenangan ketika keduanya bertemu pada seri kedua IBL Pertamax 2020 di C'tra Arena Bandung,  Sabtu 18 Januari.

Prawira tampil dengan formasi awal Diftha Pratama, Dimitri LaShaun Cook, Hans Abraham, William Tinsley dan Firman Dwi Nugroho.  Satya Wacana menurunkan Leshirom Montrell Williams,  Cassiopeia Thomas Manuputty, David Liberty Nuban,  Henry Cornelis Lakay dan Hal Shane Heyward.

Prawira memimpin lima menit pertama dengan skor 9-5. Satya Wacana sempat mengejar dan balik memimpin 11-10, tetapi Prawira akhirnya menutup kuarter pertama dengan keunggulan 18-11.

Kuarter kedua laga makin berlangsung seru. Prawira melesat pada lima menit awal. Mereka unggul 10 angka, 29-19, namun Satya Wacana mengejar lewat Montrell Williams dan Casiopeia. Babak pertama pun ditutup untuk keunggulan Prawira dengan angka tipis 35-31.

William Tinsley IV sudah mencetak 12 poin pada babak pertama, sementara Montrell sudah menyumbang 11 angka bagi Satya Wacana.