News Event

Head-to-head: Tyron Criswell Vs. Brandone Francis

24 June 2023
|

Hari terakhir regular season IBL Tokopedia 2023, dimulai dengan pertandingan Tangerang Hawks Basketball Club melawan Prawira Harum Bandung, di Britama Arena, Sabtu (24/6). Prawira mengincar kemenangan di laga terakhir agar bisa menduduki puncak klasemen. Syaratnya, Satria Muda kalah dari Pelita Jaya hari ini. 

Situasinya cukup menguntungkan bagi Prawira. Mereka punya koleksi 26 kemenangan dari 29 pertandingan. Sementara lawan terakhirnya adalah Tangerang Hawks. Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Prawira unggul 2-0, termasuk tahun di pertemuan pertama musim ini. 

Hawks memiliki Tyron Criswell yang bisa diandalkan untuk menggempur pertahanan Prawira. Criswell mencetak rata-rata 16,8 ppg, 8,7 rpg, 2,3 apg, dan 1 spg. Chriswell memang sering ditempatkan sebagai pemain cadangan. Dia dikeluarkan saat Hawks butuh memaksimalkan serangan. Karena di dalam strategi bertahan, ada Anthony Allen Jr. yang dipasang. 

Sementara dari Prawira, Brandone Francis diharapkan mengambil kendali di pertandingan terakhir ini. Jika kemarin Jarred Shaw yang bekerja keras untuk menundukkan West Bandits, kali ini Francis harus turun tangan. Karena kemenangan di laga terakhir akan memperbesar peluang mereka menduduki puncak klasemen sementara. Francis punya rata-rata poin 24,2 ppg dalam 24 game musim ini. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Tembakan Francis di Sisa 10 Detik Selamatkan Prawira

0 Comments