News Event

Satya Wacana Tinggalkan Bali United di First Half

16 March 2024
|

Pertandingan sengit membuka hari kedua pekan ketujuh IBL Tokopedia 2024. Satya Wacana Salatiga bermain bagus dan meninggalkan Bali United Basketball, 31-28 di babak pertama. Kalau tidak segera bangkit, maka rekor kandang Bali United yang sempurna bisa tercoreng. 

Tuan rumah turun dengan kekuatan inti terbaiknya, yaitu Xavier Cannefax, Abrama Renoldi Wenas, Rico Aditya Putra, Kierell Green, dan Surliyadin. Sebaliknya tim tamu menurunkan pemain asing Tyree Robinson dan Isaac Asrat sejak awal. Tiga pemain lokal yang dimainkan sebagai inti adalah Henry Lakay, Yehezkiel Rahadiyanto, dan Randy Ady Prasetya. 

Babak pertama menjadi milik Satya Wacana. Tyree Robinson memimpin dengan 14 poin untuk timnya. Berbeda dari biasanya, pekerjaan Robinson kali ini lebih mudah. Karena semua pemain berperan sebagai fasilitaro. Isaac Asrat mencetak tujuh poin, diikuti Mike Henn yang mencetak lima angka dari bench. Satya Wacana mencetak 22 point in the paint. 

Bali United kurang garang di paint area. Karena hingga babak pertama usai, mereka tidak mencetak angka dari second chance. Karena di babak pertama ini, Bali United kalah rebound. Bali United hanya memasukkan 10 tembakan dari 33 attempt di first-half. Bali United harus bangkit, kalau tidak ingin rekor kandang mereka dinodai oleh Satya Wacana. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments