News Games

Satya Wacana Tempel Ketat Hangtuah Hingga Turun Minum

16 January 2022
|

Satya Wacana Salatiga memberikan perlawanan sengit untuk Amartha Hangtuah Jakarta. Sempat membalikkan kedudukan, tapi Satya Wacana tidak bisa mempertahankan momentum. Hangtuah tetap unggul saat turun minum dengan skor 33-30. 

Pada menit keempat, setelah Tyree Robinson mencetak dua free throw, Henry Lakay mampu memaksimalkan sebuah serangan cepat. Awalnya Anton Waters melakukan turnover. Fransiscus Brian Prasetio bisa steal bola tersebut dan memberikan kepada Alexander Franklyn, yang diteruskan dengan assist ke Lakay. Dengan sigap, Lakay langsung melakukan layup dan membuat Satya Wacana berbalik unggul 22-21 atas Hangtauh. 

Sayangnya momentum tersebut langsung dipotong oleh Hangtuah. Mereka memanfaatkan barisan bigman untuk menekan Satya Wacana, termasuk menurunkan Stefan Carsera. Hasilnya Hangtuah melaju 10-0 dan kembali memimpin dengan keunggulan 31-22. Setelah itu kedua tim terlibat jual-beli serangan hingga buzzer kuarter kedua berbunyi. 

Dari tim Satya Wacana, Tyree Robinson mengoleksi 11 poin sejauh ini. Sebaliknya, Anton Waters Sr. membuat 9 angka dan 3 rebound, sampai kuarter kedua. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments