News Event

Head-to-head: Mei Joni VS Andakara Prastawa Dhyaksa

12 March 2023
|

Pertandingan terakhir di hari kedua IBL Tokopedia 2023 Seri 5 Semarang yaitu West Bandits Solo melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Jelas ini bakal jadi pertarungan yang sengit. Sebab, kedua tim punya rekor positif sebelumnya. Jadi mereka jelas ingin mempertahankan rekor tersebut. 

West Bandits menang empat laga di Solo. Untuk pertama kalinya, West Bandits sapu bersih. Mereka jelas ingin mempertahankan momentum yang bagus ini. Seballiknya Pelita Jaya punya rekor tujuh kemenangan beruntun sejauh ini. Mereka terus meraih kemenangan, setelah kalah dari Satria Muda di Surabaya. 

Di laga ketat seperti ini, beberapa pemain senior bakal memegang peranan penting. Di West Bandits ada Mei Joni. Musim ini dia punya average 8,3 ppg, 4,5 rpg, dan 1,4 apg dalam 15 pertandingan. Tetapi yang jelas, Mei Joni akan bertugas menghentikan Andakara Prastawa Dhayksa. Mengingat kedua pemain pernah satu tim di masa lalu. 

Sebaliknya, Prastawa sudah pasti dapat perhatian lebih dari barisan pertahanan West Bandits. Sebab dia bisa mencetak average 16,9 ppg, 3,4 rpg, 4,9 apg, dan 2,5 spg dalam 15 pertandingan. Melepaskan Prastawa dari pertahanan, berarti tim tersebut sudah siap kalah. Jelas Prastawa sangat berbahaya bagi lawan. 

Jadi jangan lewatkan pertandingan West Bandits Solo melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta, di Knight Stadium, Minggu (12/3) pada pukul 19.00 WIB. Laga ini juga ditayangkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Mei Joni Gantung Sepatu

0 Comments