News Event

Satya Wacana Tak Terbendung di Kuarter Kedua

11 February 2023
|

Satya Wacana tampil lebih agresif. Kali ini mereka berhasil memanfaatkan setiap peluang menjadi poin. Dengan akurasi tembakan 53,3% di kuarter kedua, Satya Wacana mampu menambahkan 22 poin, dan unggul 41-31 saat turun minum. 

Shemar Johnson dan Febrianus Khiadio masing-masing mencetak dua kali three point. Mereka berdua yang membuat Satya Wacana mendominasi permainan. Tetapi Satya Wacana belum mampu meredam Shavar Newkirk, yang jadi pendulang angka terbanyak di tim Mountain Gold, hingga kuarter kedua ditutup.

Shavar Newkirk mencetak 13 poin di first-half. Jarrid Famous dan Fachrul Asyam sama-sama menyumbang enam angka. Dari kubu Satya Wacana, Shemar Johnson mengoleksi 18 poin. Henry Lakay menambahkan sembilan poin, dan Febrianus Khiandio mencetak delapan poin. 

Satya Wacana menguasai paint area dengan torehan 18 poin, dan 21 rebound. Mereka juga mampu menambahkan delapan poin memanfaatkan 10 turnovers dari Mountain Gold. Menjaga konsistensi sangat penting bagi Satya Wacana agar mereka bisa mengambil kemenangan di laga kali ini. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments