Satya Wacana Dominasi Kuarter Pertama


Mar 09, 2022

 

Satya Wacana Salatiga berjumpa DNA Bima Perkasa Jogjakarta dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022, Rabu (9/3) malam. Pertandingan antara kedua tim ini merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu IBL Fans. Karena selalu berlangsung sengit. Namun kali ini, Bima Perkasa tidak memberikan perlawanan yang berarti. Satya Wacana unggul 19-9 di kuarter pertama. 

Jalannya pertandingan di kuarter pertama sendiri sangat timpang. Terutama memasuki lima menit terakhir. Karena sejak unggul 11-9, Satya Wacana selalu mencetak poin. Sebaliknya Bima Perkasa sama sekali tidak mencetak poin. Sehingga mereka bisa tertinggal 10 angka (19-9) saat kuarter pertama ditutup. 

Line-up Satya Wacana masih seperti pertandingan sebelumnya. Ada Joshua Davenport, Irwanto, Randy Adi Prasetya, dan Fransiscus Bryan Prasetio. Sebaliknya Bima Perkasa menurunkan starter yakni Restu Dwi Purnomo, David Atkinson, R. Azzaryan Pradhitya Jati, Ikram Fadhil, dan Indra Muhammad. 

Ada faktor kelelahan di tim Bima Perkasa. Sebab kemarin mereka bertarung mati-matian melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Sementara Satya Wacana punya satu hari untuk recovery. Bagi Bima Perkasa, Pelita Jaya merupakan tim yang sulit dikalahkan. Sehingga para pemain mengeluarkan semua kemampuannya. (*)