News Event

Satya Wacana Beri Kejutan Bali United

13 March 2023
|

Satya Wacana Salatiga bermain sangat baik, saat menghadapi Bali United Basketball Club, di Knight Stadium, Semarang, Senin (13/3) malam. Satya Wacana tampaknya ingin membalas kekalahan menyakitkan atas Bali United di seri Malang. Kali ini, sampai turun minum, Satya Wacana justru mampu unggul dengan skor 36-35 atas Bali United. 

Untuk menghadapai laga ini, head coach Jerry Lolowang menurunkan Calvin Yeremias Biyantaka, Mikael Baliba, Febrianus Khiandio, pemain asing Marvin Lindsay II, dan kapten tim Henry Lakay. Sebaliknya, head coach Anthony Garbelotto dari Bali United memilih lima pemain pertamanya adalah Sandy Febriansyakh, Ponsianus Nyoman Indrawan, Surliyadin, pemain asing Julius Bowie, dan kapten tim Abraham Renoldi Wenas. 

Permainan Satya Wacana kali ini sangat berbeda dari biasanya. Mereka terlihat lebih agresif. Setelah merebut keunggulan 16-14 di sisa dua menit kuarter pertama, mereka terus memimpin hingga skor 18-14 tercipta. Satya Wacana terus menampilkan pemainan yang bagus baik dalam offense dan defense. 

Di kuarter kedua, Satya Wacana kembali bermain bagus. Tapi Bali United mulai menemukan irama permainannya kembali. Julius Bowie memberikan kontribusi yang bagus khususnya di lima menit kuarter kedua. Dia memasukkan lima poin untuk mendekatkan Bali United, 35-36, saat turun minum. Tentunya dengan keunggulan satu angka saja, tidak cukup aman bagi Satya Wacana. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments