News News

Satu Perhatian dari Yudha Saputera

01 October 2024
|

Point guard Prawira Harum Bandung, Yudha Saputera mengakui kekalahan 63-69 dari Pelita Jaya Jakarta pada laga semifinal IBL All Indonesian yang digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta, Minggu, 29 September 2024 semalam.

"Setuju dengan apa yang dikatakan coach Dave, kami main dengan tidak konsisten. Di babak pertama, kami benar-benar kalah dari segi fisik, mentalnya juga kalah. Sebelum main pun, kami udah takut duluan," kata Yudha kepada media setelah laga. 

"Mereka hebat tapi harusnya bisa sama-sama, kami pun hebat. Seharusnya kami bisa main dengan lebih kuat. Baru di kuarter akhir, kami baru percaya diri dan semangat lagi," tambah pemain yang di laga itu mencetak 29 poin tersebut. 

Yudha mengatakan, tim akan melakukan evaluasi sebagai bahan perbaikan untuk menghadapi laga selanjutnya yaitu Prawira akan bertemu Dewa United dalam laga perebutan tempat ketiga yang akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2024 nanti.

"Itu (konsistensi) jadi PR kami karena kalah dari RANS pun dari segi physicality yang kurang tangguh. Itu yang harus kami bicarakan dengan semua pemaim untuk lebih siap dan kuat lagi," ujarnya.

Baca Juga: Aksi Yudha Saputera Bersama Prawira Harum Bandung Layak Dinanti

0 Comments