News Event

Satria Muda Terlalu Tangguh untuk RANS

24 May 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil mengatasi perlawanan sengit RANS PIK Basketball, untuk mempertahankan tren positif mereka. Satria Muda menang 83-75, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (24/5) malam. Satria Muda musim ini menang dua kali dari RANS. 

RANS yang awalnya bisa meninggalkan Satria Muda dengan jarak 14 poin, justru gagal menjaga keunggulannya. Di kuarter ketiga, RANS hanya mencetak 10 poin. Momentum inilah yang membuat Satria Muda berbalik unggul 67-57 di akhir kuarter ketiga. 

Memasuki kuarter keempat, pertandingan berjalan menegangkan. Kedua tim terlibat saling jual beli serangan. Tetapi Satria Muda berhasil melaju 8-0 dalam dua setengah menit, yang menjadi kunci kemenangan mereka hari ini. Hebatnya lagi, delapan poin penentu kemenangan Satria Muda semuanya dicetak oleh Arki Dikania Wisnu. 

Arki menutup pertandingan dengan sumbangan 20 poin, tujuh rebound, dan empat assist. Widyanta Putra Teja menambahkan 14 poin, lima rebound, dan lima asis. Sedangkan Juan Laurent Kokodiputra mencetak 12 poin, dan yang terakhir Laurentius Steven Oei membantu dengan 11 poin. 

Dari tim RANS PIK, David Nuban menyelesaikan laga dengan catatan 17 poin. Akeem Scott tampil luar biasa dengan sumbangan 14 poin, 15 rebound, dan lima assist. RANS kini punya rekor 12-7. Sedangkan Satria Muda semakin kokoh di puncak klasemen dengan rekor 18-1. (*)

Baca Juga: Rans Akhiri Rekor Buruk Melawan Satria Muda

0 Comments