Lewat IBL Virtual Cheers, Dukung dari Rumah Tetap Seru


Mar 25, 2021

Pandemi Covid-19 membuat Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021 berlangsung tanpa penonton. Sebagai pengganti, sarana menonton dari rumah ditingkatkan IBL.

Virtual cheers menjadi tempat yang disediakan IBL agar para penggemar tetap bisa mendukung tim kesayangan dari rumah. Lewat layar besar di belakang bench pemain, wajah para fans akan muncul dan memberikan semangat langsung.

Inovasi tersebut disambut positif penggemar IBL. Meski belum bisa mengurangi kerinduan, setidaknya sensasi mendukung tetap bisa dirasakan.

“Senang sekali dan terima kasih kepada IBL karena sudah adakan virtual cheers. IBL juga semaikin seru lewat konten yang disajikan di sosial media mereka,” ujar Erika Boki yang tak pernah absen menyaksikan lewat virtual cheers saat Satria Muda Pertamina Jakarta bermain.

Senada dengan Boki, Natalia Hadibrata juga mengakui inovasi yang dilakukan IBL luar biasa. “Kind of new fun, karena kita nonton via online , tetapi mereka bisa tetap merasakan supportnya lewat layar yang ada di belakang pemain,” ujar Natalia.

IBL virtual cheers bisa diikuti seluruh penggemar lewat link yang diunggah di Instargam IBL. Jadi, tunggu apalagi, dukung tim kesayangan kalian dari rumah dan tetap #salingjaga.