News Event

Satria Muda Susah Payah Hadapi Dewa United

14 January 2024
|

Laga ketat terjadi di Hall Basket, Senayan, di mana tuan rumah Satria Muda Pertamina Jakarta harus bersusah payah menghadapi perlawanan Dewa United Banten, Minggu malam (14/1). Pertandingan berjalan sangat ketat. Di mana Satria Muda hanya unggul satu poin, 42-41, saat turun minum. 

Coach Manuel Pena Garces tidak mengubah komposisi tim inti di laga kedua ini. Mereka yang diturunkan adalah Juan Laurent Kokodiputra, Abraham Damar Grahita, Jarred Shaw, Curtis Lee Davis III, dan kapten tim Arki Dikania Wisnu. Satria Muda sempat tertinggal 22-26 di kuarter pertama. 

Memasuki kuarter kedua, Dewa United yang digawangi Jordan Adams dan Kaleb Ramot Gemilang tampak sedikit menurun. Mereka hanya mengemas 15 angka sepanjang kuarter kedua. Sehingga keunggulan mereka lepas di akhir first-half, setelah Abraham memasukkan tembakan tiga angka. 

Gelvis Solano menjadi pemain yang mengacaukan pertahanan Satria Muda. Pemain timnas Republik Dominika tersebut membuat banyak sekali situasi yang menguntungkan anak-anak Dewa United. Dia mengirimkan assist yang matang untuk para pemain Dewa United bisa mencetak angka. Di samping itu, Patrick Nikolas dan Rio Disi juga memberi kontribusi besar dari bench. (*)

Baca Juga: Dewa United Susah Payah Tundukkan Satya Wacana

0 Comments