News Event

Satria Muda Seimbangkan Kedudukan di Kuarter Ketiga

15 February 2023
|

Satria Muda tampil lebih agresif setelah jeda turun minum. Mereka bisa mencetak 27 poin, dan menyamakan kedudukan menjadi 65-65 di akhir kuarter ketiga. Prawira struggle di kuarter ketiga ini. Mereka hanya memasukkan 14 poin. Defense Satria Muda membuat Prawira kesulitan dalam melakukan offense. 

Prawira sempat mengalami kebuntuan. Hampir lima menit mereka tidak mencetak poin sama sekali. Dari 12 kali attempt, Prawira hanya mencetak lima tembakan saja. Prawira juga melakukan enam kali turnovers, dan 11 kali personal foul yang sangat merugikan bagi mereka. 

Sebaliknya, Satria muda memang tidak mencoba tembakan jarak jauh. Tetapi mereka memaksimalkan serangan langsung ke paint area. Di mana ada delapan tembakan yang dimasukkan Satria Muda dari 19 attempt. Kemudian dari free throw, Satria Muda memasukkan 11 kali free throw dari 13 kesempatan. 

Satria Muda memang tidak berhasil mengambil alih kedudukan selama kuarter ketiga. Tetapi mereka dua kali berhasil menyamakan skor. Keunggulan yang sudah dikumpulkan Prawira selama first-half, lenyap begitu saja. (*)

Baca Juga: Kemenangan Dramatis Prawira Bandung atas Satria Muda

0 Comments