Pacific Tampil Meyakinkan, Siap Perpanjang Rekor Kemenangan


Mar 11, 2022

Pertandingan terakhir IBL Tokopedia 2020, Jumat (11/3) malam, mempertemukan DNA Bima Perkasa melawan Pacific Caesar Surabaya. Kali ini penampilan Pacific tetap konsisten. Mereka berpeluang memperpanjang rekor kemenangan. Di kuarter pertama, Pacific memimpin 20-15.

Bima Perkasa turun dengan komposisi berbeda. David Atkinson tidak bisa bermain karena cedera. Akhirnya head coach Kartika Siti Aminah menurunkan Jordan Jacks sebagai starter. Empat pemain lokal yang dipilih adalah Restu Dwi Purnomo, R. Azzaryan Pradhitya Jati, Ikram Fahil, dan Indra Muhammad.

Di tim Pacific Caesar, head coach Aries Herman menurunkan starting five yang sama seperti laga sebelumnya. Mereka adalah Akeem Ellis, Ramdhan Yudha Yuwana, M. Ariezky, Yonatan, dan Calvin Chrissler. Komposisi ini belum diubah sejak mereka meraih kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir. 

Seperti biasanya, Pacific tampil cemerlang di awal. Tapi kali ini bukan dari paint area. Pacific pamer akurasi tembakan jarak jauh. Mereka memasukkan lima kali three point. Itu membuat Pacific unggul dari Bima Perkasa. (*)