News Event

Satria Muda Kukuh di Puncak Klasemen dengan Tiga Kemenangan Beruntun

18 January 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta mencetak tiga kemenangan beruntun setelah mengalahkan Evos Thunder Bogor, Rabu (18/1), dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di GOR Merpati, Denpasar. Sempat tertinggal di kuarter pertama, Satria Muda berhasil membalikkan keadaan di kuarter kedua, dan mengunci kemenangan dengan skor 70-64. 

Evos sempat memimpin dengan skor 19-16 saat kuarter pertama usai. Tetapi, Satria Muda hanya butuh waktu tiga menit di kuarter kedua untuk membalikkan keadaan. Setelah itu, Evos tidak bisa menyusul Satria Muda, meski mereka bisa tampil konsisten di kuarter ketiga dan keempat. Evos kini sudah menelan tiga kekalahan beruntun. 

Satria Muda mendapatkan 17 poin dari Elijah Foster. Dia muncul dari bench yang membuat kontribusi bangku cadangan Satria Muda naik jadi 39 poin. Ditambah Widyanta Putra Teja dengan 9 angka, dan Arki Dikania Wisnu 8 angka. Dari starter, Allen Jeffrey West mengoleksi 14 angka. 

Sama halnya dengan Satria Muda, David Haye dari bench bisa menyumbang 18 angka. Christopher Jason Winata juga menambahkan 10 angka. Bench Evos juga menyumbang 39 angka. Evos kali ini bermasalah dengan starter, karena dari lima pemain utama hanya Andre Jackson yang bisa mencetak 10 angka. Sisanya tidak lebih dari lima angka saja. 

Evos sekarang jadi salah satu dari empat tim IBL yang belum merasakan kemenangan di awal musim. Mereka harus segera bangkit di pertandingan berikutnya. (*)

Baca Juga: Roster IBL 2021: Satria Muda Pertamina Jakarta

0 Comments