News Event

Best Performance Kesatria Bengawan Solo

26 February 2024
|

Kesatria Bengawan Solo tampil cukup meyakinkan di awal musim. Mereka mengamankan tiga kemenangan dari empat laga. Berbekal pemain-pemain yang berpengalam di liga, kontestan baru ini muncul sebagai kekuatan tak terduga. Seperti misi awal, bahwa mereka berhasil menghidupkan kembali atmosfer bola basket di Solo. 

Kesatria beruntung mendapatkan Kentrell Barkley yang bermain sangat bagus. Sejauh ini Barkley menjadi sosok yang penting di balik kesuksesan Kesatria. Dia mencetak rata-rata 25,8 ppg, 14,5 rpg, dan 2,4 apg. Berulang kali Barkley menjadi penentu kemenangan timnya. Ketika Barkley sudah ditandemkan dengan Taylor Johns, maka lawan harus waspada. Karena Johns sendiri punya rata-rata 18,5 ppg dan 14,0 rpg. 

Sementara dari sisi pemain lokal, ada Kevin Moses Eliazer Poetiray, yang punya rata-rata 6,5 ppg, 1,8 rpg, dan 1,0 apg. Mungkin belum menjadi statistik terbaik dari Moses. Tapi penting bagi tim Kesatria, ada sosok pemain lokal yang membantu Barkley dan Johns. Pemain-pemain lokal Bima Perkasa tampak solid di bawah kendali head coach Efri Meldi. 

Kesatria termasuk tim dengan tren positif sebelum jeda kompetisi IBL Tokopedia 2024. Karena mereka menang tiga laga berturut-turut. Kesatria Bengawan Solo punya pertahanan yang hebat, di mana dari empat laga yang telah dijalani, mereka bisa menahan lawan dengan 59,0 opponent points per game.

Jadi makin penasaran melihat perkembangan tim ini. Apakah mereka bisa konsisten di sisa musim kompetisi 2024. Karena persaingan liga semakin ketat. (*)

Baca Juga: Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo

0 Comments