News Event

Head-to-head: Abraham Damar Grahita Vs. Kevin Moses Eliazer Poetiray

21 April 2024
|

Dalam dua hari berturut-turut, dua tim asal Jawa Tengah menyerbu Pertamina Arena, Simprug, Jakarta. Setelah Satya Wacana Salatiga yang mengobrak-abrik markas Satria Muda tersebut, kini giliran Kesatria Bengawan Solo. Tim tamu hadir dengan rekor delapan kemenangan beruntun. 

Satria Muda dipermalukan oleh Satya Wacana, 68-84. Menjadi sejarah baru bagi basket Indonesia, di mana untuk pertama kalinya Satya Wacana menang atas Satria Muda. Tampaknya Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan tidak ingin dipermalukan lagi untuk kedua kalinya dari tim Jawa Tengah. Meski begitu, lawan yang dihadapi tidak mudah. Kesatria punya bekal delapan kemenangan beruntun dari sembilan pertandingan. 

Performa Abraham Damar Grahita patut jadi sorotan. Di saat Satria Muda yang bertangan pendek, karena hanya tampil dengan satu pemain asing, Abraham mengambil peran lebih. Dia mencetak 23 poin, empat rebound, dan dua assist. Memasukkan delapan tembakan dari 22 attempt dalam 31 menit. Termasuk tiga kali three point. Tampaknya Abraham akan jadi tumpuan ketika menghadapi Kesatria nanti. 

Sementara itu, Abraham akan berhadapan dengan Kevin Moses Eliazer Poetiray. Dua pemain yang sama-sama masuk IBL Tokopedia All-Star 2024 di tim Legacy. Moses adalah pilar utama Kesatria, yang selalu jadi tim inti dalam setiap laga. Pada pertandingan sebelumnya, melawan Amartha Hangtuah Jakarta, Moses mencetak sembilan poin, tiga rebound, dan satu assist. Membantu duet Kentrell Barkley dan Chanceler Gettys yang menawan.

Jangan lewatkan pertandingan antara Satria Muda melawan Kesatria di Pertamina Arena, Simprug, hari Minggu (21/4) pukul 20.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Kevin Moses Absen Lawan Pelita Jaya Karena Skorsing

0 Comments