News Event

Satria Muda Dominan di Babak Pertama

13 January 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta tampaknya tidak menemui hambatan selama babak pertama. Sebagai tuan rumah, mereka tampil luar biasa dengan unggul 12 angka (48-36) di babak pertama. Borneo Hornbills tidak pernah bisa menyamakan kedudukan sejak tip-off hingga half-time. 

Pada laga pertama ini, Satria Muda menurunkan tim inti yang berisi Juan Laurent Kokodiputra, Abraham Damar Grahita, Arki Dikania Wisnu, dan dua pemain asing yang memulai pertandingan yakni Jarred Shaw dan Curtis Lee Davis III. Sementara tim tamu, Borneo menurunkan Travion Leonard, Najael Young, Sevly Rondonuwu, Jamarr Andre Johnson, dan Raymond Shariputra. 

Satria Muda langsung membuka keunggulan lewat three point Curtis Davis. Setelah itu mereka tidak pernah dalam posisi tertinggal. Jarak terdekat yang bisa dibuat oleh Borneo hanya satu poin saja. Itu terjadi dua kali selama kuarter pertama. Sebaliknya Satria Muda mencetak keunggulan terbesar sebanyak delapan angka (31-23) di akhir kuarter pertama. 

Menginjak kuarter kedua, permainan Borneo tidak bisa berkembang. Meski kedua tim menurunkan tempo permainan. Satria Muda unggul 17-13 sepanjang kuarter kedua. Sehingga mereka memimpin 48-36 saat turun minum. Kans Satria Muda mengamankan poin kandang pertamanya semakin besar. (*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Satria Muda Raih Gelar ke-10 Pada IBL 2017-2018

0 Comments