Satria Muda dan Milos Pejic Berpisah Jalan


Nov 03, 2021

Setelah mengantarkan Satria Muda Pertamina Jakarta meraih gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021, Milos Pejic dan tim biru harus berpisah jalan. Pelatih asal Serbia itu diminta menjadi nakhoda tim nasional muda Indonesia.

Pengalaman mengolah pemain muda dari pekerjaan-pekerjaan terdahulunya, serta pengetahuan mengenai peta pemain muda di Indonesia diyakini mampu menjadi faktor penunjang untuk membawa program pemain muda Indonesia menjadi lebih baik.

“Satria Muda Pertamina mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama baik yang sudah terjalin selama dua tahun terakhir. Dalam masa-masa sulit ketika kompetisi diberhentikan akibat pandemi awal tahun 2020 lalu, Milos Pejic juga menunjukkan profesionalisme dan komitmen penuh untuk tim,” ujar pernyataan resmi tim.

“Satu musim setelahnya, bersama dengan staf kepelatihan yang lain Milos Pejic mampu menuntaskan misi besar untuk mengantar Satria Muda Pertamina meraih gelar juara ke-11 dalam era normal baru di tengah pandemi.”

Untuk saat ini, Satria Muda Pertamina Jakarta belum mengumumkan siapa pengganti Milos. Dalam waktu dekat, klub yang bermarkas di Mahaka Arena itu akan memberi jawaban.

“Pelatih pengganti untuk mengisi posisi Milos Pejic akan segera diumumkan oleh Satria Muda Pertamina.”