News Event

Satria Muda Cetak Kemenangan Beruntun ke-10

13 February 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta mencetak rekor musim ini, di mana mereka menang 10 kali tanpa kalah sejak IBL Tokopedia 2023 dimulai. Hasil ini didapatkan setelah Satria Muda menang 76-67 atas Tangerang Hawks Basketball Club, di DBL Arena, Surabaya, Senin (13/2) siang.

Pada pertandingan kali ini, Elijah Foster mencetak double-double dengan catatan 17 poin dan 14 rebound. Avan Seputra yang kali ini dipasang sebagai starter menyumbang 14 poin. Satria Muda menghasilkan 28 points in the paint dan 21 second chance points. Mereka juga berhasil merebut 41 rebound. Sedangkan dari 16 turnovers Hawks, bisa dikonversi menjadi 22 poin oleh Satria Muda. 

Dari tim Hawks sebenarnya lebih baik di paint area. Mereka mencetak 40 points in the paint. Tyron Criswell mencetak 20 poin. Anthony Allen Jr. menyumbang 18 poin, dan Winston Swenjaya menyelesaikan laga dengan catatan 12 poin. Hawks sekarang ada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan rekor 3-6. 

Tampaknya sampai seri ketiga ini, belum ada yang bisa mengalahkan rekor Satria Muda dengan 10 kemenangan tanpa kalah. Karena jumlah kemenangan mereka lebih banyak tiga kali dibandingkan Dewa United Banten dan Prawira Harum Bandung yang ada di peringkat kedua dan ketiga. (*)

Baca Juga: Semua Pemain RANS Ditantang untuk Bisa Cetak Poin

0 Comments