News Event

Satria Muda Akhiri Kontrak Jarred Shaw

04 June 2024
|

Pergerakan para kontestan IBL Tokopedia 2024 di fase akhir musim reguler semakin menarik untuk disimak. IBL Fans harus terus mengikuti perkembangannya agar tidak ketinggalan. Terbaru, Satria Muda Pertamina Jakarta justru mengakhiri kerjasama dengan Jarred Shaw. Padahal kontribusinya cukup bagus, hingga pekan ke-14. 

Dua musim bermain di IBL, bukan waktu yang singkat bagi Shaw. Ini membuktikan bahwa dirinya punya kualitas dan kapasitas untuk bermain di liga. Namun tentu saja ada penilaian lain dari manajemen dan tim pelatih Satria Muda, yang mengambil Shaw sejak awal musim ini. 

Shaw sebelumnya menjadi bagian dari tim juara Prawira Harum Bandung. Dia mencetak rata-rata 17,3 ppg, 10,3 rpg, 1,0 apg, dan 1,0 spg dalam 23 pertandingan musim reguler. Kemudian dia berkontribusi 18,2 ppg, 8,8 rpg, dan 1,3 apg di babak playoffs. Termasuk dalam pertandingan penentuan yang membawa Prawira menjadi juara IBL 2023. 

Tentu saja karena alasan tersebut, Satria Muda memakai jasanya untuk musim kompetisi 2024. Namun tidak sampai akhir, dan Shaw hanya bermain 19 laga dengan kontribusi rata-rata 19,3 ppg, 8,9 rpg, 1,5 apg, dan 1,0 spg. Bila dibandingkan dengan musim lalu, tentu saja statistik shaw meningkat secara poin. Namun tidak dengan rebound. Average-nya masih kalah dengan musim lalu. 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pengumuman dari Satria Muda, siapa pengganti Jarred Shaw. Jadi ikuti terus perkembangan liga hanya di iblindonesia.com. (*)

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments