Sandy Ibrahim Ingin Balas Kepercayaan dengan Gelar Juara


May 27, 2020

Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020 menajdi musim kebangkitan penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim Aziz. Pemain yang membela tim 3x3 Indonesia di SEA Games 2019 itu mendapat menit bermain lebih banyak dari pelatih Milos Pejic.

Sandy memiliki rataan bermain sebanyak 26,64 menit per gim. Kepercayaan itu dibalas Sandy dengan 8,62 poin per pertandingan.

Kepercayaan yang diberikan tak ingin dibuang percuma Sandy. Gelar juara merupakan hal yang ingin diberikan peraih medali perak SEA Games 2019 sebagai balasan.

“Alhamdulillah tahun ini mendapat kepercayaan lebih dari pelatih. Sekarang waktunya saya buktiin ke tim dan teman-teman juga. Saya mau nunjukin ke pelatih tepat memilih saya,” ujar Sandy.

“Ya apalagi kemarin momen saya lagi bagus, namun tiba-tiba IBL terhenti karena pandemi. Tetapi ya mau bagaimana lagi," sambungnya.

Penampilan cemerlang Sandy berhasil mendongkrak Satria Muda Pertamina Jakarta di papan klasemen. Sebelum IBL dihentikan, klub yang bermarkas di Mahaka Arena itu menempati peringkat keempat dengan sembilan kemenangan dari 13 pertandingan.