News Games

Sandy dan Febri Bisa Tampil Sore Ini

13 March 2021
|

Partai seru akan terjadi sore ini pada Kompetisi IBL Pertamax 2021 ketika Louvre Dewa United melawan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, Sabtu 13 Maret di Robinson Cisarua Resort. 

Pertandingan ini bakal lebih sengit. Kedua tim akan kembali diperkuat pemain andalan yang sebelumnya harus beristirahat untuk isolasi mandiri. Sandy Febriansyakh akan tampil bersama Louvre dan Bima Perkasa bisa diperkuat Rachmad Febri Utomo. 

Menariknya, dua pemain ini sebelumnya berada pada satu klub yang sama CLS Knights Surabaya. 

Dr. Panudju Djojoprajitno, MARS dari Rumah Sakit Royal Progress memastikan kondisi Sandy dan Febri sudah memungkinkan untuk dimainkan.

"Setelah mereka diisolasi mandiri selalu diperiksa kondisinya apakah ada gejala atau tidak.  Setelah itu kembali dilakukan pemeriksaan terkait apakah mereka dalam proses penyembuhan.  Kemudian dilakukan dua kali tes PCR yang semuanya menunjuk hasil negatif," kata Panudju.

Selain diperiksa kondisi keduanya juga dipantau apakah ada gejala serta dilakukan pengukuran oximetri. "Hasilnya bagus, namun untuk memastikan, sebelum bergabung dengan tim masing-masing, mereka kembali melakukan PCR. Hasil tes PCR keduanya kembali negatif, jadi aman untuk bergabung dan bermain," jelasnya.

Baca Juga: Rachmad Febri Utomo dan Pengalaman Berharga

0 Comments