Sabar dan Kerja Keras, Kunci Mengalahkan Satria Muda


Mar 20, 2021

Bagi pelatih Louvre Dewata United Surabaya, Andika Supriadi Saputra, bertanding melawan tim sebesar Satria Muda Pertamina adalah sebuah pembelajaran. “Kami banyak belajar dari tim besar. Mudah-mudahan tren positif ini bisa terus berlanjuta pada gim-gim berikutnya,” kata Bedu, sapaan Andika, pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan melawan Satria Muda Pertama, Sabtu 20 Maret di Robinson Cisarua Resort.

“Melawan Satria Muda kita harus sabar dan bekerja keras,” kata Bedu. Jamarr Andre Johnson menjadi motor kemenangan Louvre dengan menyumbang 20 poin dan 15 rebound. Jamarr juga nyaris bermain selama 40 menit.

“Kami memang memaksimalkan Jamarr, sebab besok kami tidak ada pertandingan sehingga pemain bisa beristirahat penuh setelah pertandingan ini. Tentu tadi juga bergantung pada kondisi pemain bersangkutan pada pertandingan tadi,” kata Bedu lagi.

Louvre akan kembali bertanding melawan Prawira Bandung (Senin 22/3) , Amartha Hangtuah (Selasa 23/3) dan Pelita Jaya Bakrie (Kamis 25/3).