News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Rajawali Medan

11 January 2024
|

Satu lagi tim baru yang akan memulai debutnya di IBL Tokopedia musim 2024. Mereka bernama Rajawali Medan, yang evolusi dari Evos Thunder Bogor. Semua IBL Fans tentunya sudah tahu apa yang terjadi dengan Rajawali dan Evos. Namun dari sisi roster, tentunya Rajawali tidak boleh dianggap remeh. 

Dalam masa persiapan menuju musim 2024, Rajawali kehilangan head coach Andre Yuwadi yang meninggal dunia. Kini perjuangan coach Andre diteruskan oleh Raoul Miguel Hadinoto, atau yang kita kenal dengan panggilan Coach Ebos. Dia didampingi dua asisten pelatih yang cukup berpengalaman yaitu Iwan Murryawan dan A. Moosa Permadi. 

Karena diperkuat sebagian besar pemain Evos, maka masih ada muka-muka lama seperti Cassiopeia Thomas Manuputty, Reza Saputra Butar Butar, Adrian Danny Christianto, Cristopher Jason Winata, William Rivaldi Kosasih, hingga Padre Taranggiar Hosbach. Namun yang paling mencuri perhatian adalah masuknya Respati Ragil Pamungkas dalam roster ini. Sebelumnya Ragil ada di tim West Bandits Solo bersama Coach Ebos. 

Tak hanya itu saja, Rajawali juga memiliki satu pemain yang cukup ternama yakni Jabari Carl Bird. Dia pernah bermain di NBA membela Boston Celtics. Kemudian dua pemain asing lainnya adalah Wendell Lweis dan Quintin Dove. 

Berikut roster lengkap Rajawali Medan di IBL Tokopedia 2024: 

Baca Juga: Rajawali Siap Menjadi Kebanggaan Medan

0 Comments