News Event

Pemain Lokal Pelita Jaya Siap Buktikan Kemampuan

03 October 2024
|

Motivasi besar tertanam di benak pemain-pemain Pelita Jaya Jakarta menghadapi babak final IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Karena sebagai tim juara bertahan, mereka ingin membuktikan bahwa anggapan selama ini salah. Pemain-pemain lokal Pelita Jaya siap memenangkan kejuaraan. 

Keberhasilan Pelita Jaya menjuarai IBL Tokopedia 2024 menyimpan cerita miring. Mereka dianggap punya pemain asing yang bagus, yang membantu memenangkan kejuaraan. Tetapi stigma tersebut ingin dihapus oleh pemain-pemain lokal Pelita Jaya melalui IBL Oasis+ All Indonesian 2024.

"Kami seratus persen siap," tegas pemain Pelita Jaya, Yesaya Saudale. 

"Kami untuk final All Indonesian, apalagi ajang ini buat pemain lokal. Memang ada pressure karena kami menang karena pemain asing. Padahal semuanya (tim) juga pakai pemain asing. Hanya saja ajang ini lebih bergengsi buat kami sebagai pemain lokal."

Di turnamen ini, Pelita Jaya belum pernah kalah. Mereka menyapu bersih tiga pertandingan. Dua laga di babak penyisihan disapu bersih lewat kemenangan atas Tangerang Hawks Basketball dan Bali United Basketball Club. Sedangkan di babak semifinal, mereka menang atas Prawira. 

Final IBL Oasis+ All Indonesian 2024 akan dimulai pada Kamis, 3 Oktober. Kemudian Game 2 akan digelar 5 Oktober, dan jika terjadi kedudukan sama kuat, maka Game 3 akan berlangsung pada 6 Oktober. Jangan lewatkan laga seru ini, yang juga disiarkan langsung melalui YouTube Kuy Entertainment. (*)

Baca Juga: Lanjutkan Laga IBL, Kevin Moseskan Akan Buktikan kemampuannya

0 Comments