News Event

Roster IBL All Indonesian 2024: Tangerang Hawks Basketball

19 September 2024
|

Tangerang Hawks Basketball mengirimkan 14 pemain untuk berlaga di IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Tidak ada nama baru dalam tim Hawks. Mereka malah kehilangan dua pemain sebelum turnamen ini dimulai. 

Dua pemain yang hengkang dari Tangerang Hawks adalah Teddy Apriyana Romadonsyah dan Fabio Mailangkay. Namun sepertinya, ketidakhadiran kedua pemain tersebut tidak berpengaruh besar terhadap performa tim Hawks. Karena sebenarnya ke-14 pemain ini tampaknya mampu diandalkan. 

Rotasi pemain akan menjadi kunci keberhasilan Hawks di turnamen ini. Karena secara pengalaman bermain, mereka ada di level yang hampir sama. Tidak ada pemain yang benar-benar bisa dikatakan sebagai pemain senior. Sehingga butuh kejelian pelatih untuk mengatasi ego pemain. 

Prediksi pemain inti yang akan diturunkan Hawks dimulai dari guard, yaitu Danny Ray dan Winston Swenjaya. Kemudian di forward dan bigman pilihannya ada Randika Aprilian, Habib Titoaji, dan Leonardo Effendi. Hawks akan bermain di Grup D bersama Pelita Jaya Jakarta dan Bali United Basketball Club di babak penyisihan. 

Berikut Roster Pelita Jaya Jakarta di IBL Oasis+ All Indonesian 2024: 

Baca Juga: Tangerang Hawks Bermimpi untuk Terbang Tinggi

0 Comments